Selasa, 19 Mei 2020

Hadiri rakor di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang ajak elemen masyarakat ikut peran aktif dalam mencegahan penyebaran covid-19.

Membangun kerja sama dalam mencegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang hadiri undangan rapat koordinasi di desa binaan.

Rakor bersama pemerintah desa binaan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Aipda Jovie Moniung, yang bertempat di BPU desa Pulisan, Kec. Likupang Timur, Senin (18/05/20) turut di hadiri oleh Hukum Tua desa Pulisan bersama perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta utusan generasi pemuda desa Pulisan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Aiptu Jovie Moniung, menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau dan mengajak peran aktif seluruh elemen masyarakat di desa binaan tepatnya desa Pulisan agar ikut bekerja sama membantu pemerintah serta TNI/POLRI dalam upaya mencegahan penyebaran virus corona demi menjaga keselamatan warga dari bahaya tertularnya wabah penyakit tersebut.

Diakhir penyampaiannya, Aipda Jovie Moniung berpesan agar kiranya pelaksanaan tugas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, baik perangkat desa maupun para relawan agar terus berkoordinasi dengan dinas terkait tentang petunjuk teknis dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 demi menjaga keselamatan diri pribadi, keluarga maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini