Minggu, 27 Mei 2018

Antisipasi Kriminalitas Di Malam Minggu, Polsek Kauditan Laksanakan "K2YD".

          Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya pada malam minggu, Polsek Kauditan melakukan berbagai upaya preemtif dan preventif diantaranya dengan menempatkan personil dibeberapa titik yang memiliki potensi kerawanan kejahatan.

Personil Polsek Kauditan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK berserta 4 personil melaksanakan K2YD di wilayah Hukum Polsek Kauditan. Sabtu (Malam Minggu) 26 Mei 2018.

Kami berupaya melakukan tindakan pencegahan terhadap setiap potensi yang berujung pada gangguan Kamtibmas Khususnya di malam minggu, diantaranya menggelar perkuatan personil di wilayah-wilayah rawan aksi kriminalitas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek mengatakan "Malam minggu menjadi atensi khusus terkait dengan evaluasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan, momen malam minggu menjadi atensi khusus merujuk pada hasil analisa dan evaluasi gangguan Kamtibmas. Hajatan masyarakat, acara keluarga dan pesta rata-rata ada di malam minggu oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kami untuk melakukan upaya-upaya antisipasi terhadap perkembangan situasi di masyarakat". Ujar Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini