Selasa, 22 Mei 2018

Mendukung program Pemerintah, Kapolsek Likupang hadiri sosialisasi Pembangunan Tower listrik oleh PT. PLN Manado.


Mendukung program-program Pemerintah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Likupang AKP Steven JR. Simbar, SIK, pada hari Selasa 22 Mei 2018, menghadiri sosialisasi Pembangunan tower listri tegangan tinggi yang di laksanakan oleh PT. PLN Manado.

Rencana pembangunan tower listrik saluran udara tegangan tinggi 150 KV Likupang-Pandu yang di sosialisasikan oleh PT. PLN Manado yang bertempat di Kantor Kecamatan Likupang Selatan, turut di hadiri oleh Camat Likupang Selatan bapak F. Tulengkey, SH, Kapolsek Likupang AKP Steven JR. Simbar, SIK, Danramil Likupang serta para warga masyarakat.

Giat sosialisasi serta rencana pembangunan tower listrik yang di laksanakan oleh PT. PLN Manado tersebut bertujuan guna agar masyarakat dapat mengetahui serta memahami tentang rencana program-program pemerintah kedepan dan dengan harapan pemerintah setempat serta segenap warga ikut mendukung program pemerintah tersebut agar pelayanan pemerintah di bidang kelistrikan untuk kebutuhan warga dapat terpenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini