Jumat, 25 Mei 2018

"Kembali Bhabinkamtibmas Aiptu Ronny Raturandang, Mendapat Penghargaan"


         Airmadidi-- Memberikan penghargaan kepada anggota Kepolisian yang dinilai berprestasi dalam pekerjaan merupakan kewajiban seorang pemimpin kesatuan. Hal ini mempunyai tujuan agar anggota Polri yang lain dapat berpacu dalam meningkatkan pekerjaannya. dan bentuk-bentuk penghargaan yang diberikan ada beberapa bagian, contohnya ada yang berbentuk Piagam, uang dan ada juga dalam bentuk menyajikan makanan tumpeng suatu acara syukuran. 
         Seperti halnya dalam acara syukuran 1 tahun kepemimpinan Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH. menjabat sebagai Kapolres Minahasa Utara pada Rabu, 23 Mei 2018 dirayakan di Markas Polres Minahasa Utara.Dimana dalam acara syukuran ini Kapolres memberikan makanan tumpeng kepada 5 anggotanya yang dinilai berprestasi dalam pekerjaannya selama kepemimpinan Kapolres Minahasa Utara. 
        Satu diantaranya anggota Bhabinkamtibmas desa Tanggari yaitu Aiptu Ronny Raturandang. Kasat Binmas AKP Johan Kalempouw menuturkan bahwa beliau selaku penanggung jawab teknis Bhabinkamtibmas dilapangan, merasa sangat bersyukur bahwa dari 39 anggota pembina desa di Minahasa Utara salah satu anggotannya diundang secara khusus oleh Kapolres dan diberikan tumpeng secara simbolis dalam acara hujatan ini. Lanjutnya inipun menjadi pemicu kepada anggota lain untuk lebih rajin dalam pekerjaannya. Demikian Kasat Binmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini