Minggu, 27 Mei 2018

Polsek Kema Bersinergi Dengan TNI , Menjaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melaksanakan Patroli Bersama



Polsek Kema bersama  anggota Koramil Kauditan - Kema, melaksanakan Patroli bersama untuk menjaga Kondusifitas wilayah hukum Polsek Kema, dipimpin langsung Kapolsek Kema IPTU Munasir,  Sabtu (26/05/2018).

Kapolsek Kema mengatakan, pelaksanaan K2YD kali ini, melibatkan anggota koramil kauditan - kema, adapun sasarannya, miras, sajam, premanisme dan aksi kejahatan lainnya, tujuannya untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, yang biasa terjadi interval waktu pada malam hari.




Selanjutnya melakukan sambang kepada kumtua desa kema I bpk Berty Mawuntu bersama aparatnya yang lagi melaksanakan jaga malam, dalam hal ini Kapolsek Kema menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan agar seketika ada kejadian agar segera menghubungi Polsek Kema untuk ditindak lanjuti, waspada dalam. melaksanakan aktifitas dimalam hari, dan selalu pahami kondisi dan situasi dilingkungan sekitar serta cermati dan waspadai kehadiran orang tidak dikenal serta mencurigakan yang akan melakukan aksi kejahatan.

Secara umum pelaksanaan K2YD malam ini berjalan dengan baik aman dan lancar, terima kasih atas sinergitas anggota koramil yang turut ambil bagian melaksanakan patroli bersama sama,  kita tetap menjaga wilayah kita agar tetap kondusif, ucap Kapolsek Kema IPTU Munasir.



#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini