Minggu, 27 Mei 2018

Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Kauditan Melaksanakan PAM Sholat Tarawih.

          Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih, POLRI siap untuk memberikan pengamanan yang maksimal dalam pelaksanaan Sholat Tarawih.

Personil Polsek Kauditan Kanit Bimmas Aiptu Sofyan Nusu bersama Bripka Try Hartanto melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Nurul Hikmah Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan setiap hari pada saat jam Sholat Tarawih berlangsung, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Kauditan ini mendapat apresiasi dari masyarakat terutama masyarakat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih.

Kapolsek mengatakan bahwa "Kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Tarawih ini adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Kauditan Khususnya masyarakat Muslim". Ujar Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini