Selasa, 29 Mei 2018

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Wakapolsek Kauditan Pimpin Shalat Berjamaah.

          Untuk membangun kemitraan antara Polisi dan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Wakapolsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al Muhajirin Watudambo II di Desa Watudambo II Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (29/5/2018).

Dalam kegiatan ini Wakapolsek melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah bersama Jamaah Masjid Al Muhajirin dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selesai menjalankan Shalat Maghrib berjemaah, Wakapolsek melakukan komunikasi berbagi informasi dan masukan kepada warga yang ikut Shalat berjamaah. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek mengatakan bahwa "Kegiatan Shalat berjamaah dan ikut melaksanakan aktifitas bersama dengan warga masyarakat merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasih aktif untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif". Ujar Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini