Kamis, 31 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pemakaman Warga Di Desa Binaannya



Sebagai Bhabinkamtibmas tentunya memiliki hubungan yang luas dengan masyarakat, hal ini bisa terjadi karena memang tugas seorang Bhabinkamtibmas adalah bersosialisasi dengan masyarakat untuk mewujudkan situasi aman tertib dan nyaman, Kamis (31/05/2018).

Dari hubungan setiap hari ini bagi Bhabinkamtibmas yang baik akan memiliki banyak sekali saudara yang didapat dari hasil pergaulannya dengan masyarakat, hal ini tentunya akan menimbulkan ikatan batin antara seorang Bhabinkamtibmas dan masyarakatnya sehingga terbentuk kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, kejadian seperti itu sering sekali kita dapati pada desa yang berada di seluruh wilayah kecamatan kema, dan hal tersebut bisa tercermin dari kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Doni Mawuntu, mendatangi dan ikut menghadiri pemakaman dan mengantar jenazah ke lahan pekuburan dari warga di desa binaannya.




Ini merupakan suatu kegiatan moral yang tidak bisa ditinggalkan oleh seorang Bhabinkamtibmas, sebab ini adalah panggilan hati, dan turut berduka cita apabila ada masyarakatnya yang lagi berduka, ucap Bripka Doni Mawuntu Bhabinkamtibmas Polsek Kema Desa Kema II, Kec. Kema.



#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini