Selasa, 22 Mei 2018

Warga Hearing di DPRD Minut, Bhabinkamtibmas Ini Laksanakan Pendampingan



Tribratanews Airmadidi - Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Minut beberapa waktu yang lalu, sebanyak 30 Kepala Keluarga di Kelurahan Airmadidi Atas harus mengalami kerugian material mulai dari rusaknya dokumen penting dan perabotan dalam rumah hingga robohnya pagar rumah.

Berempati atas musibah yang dialami warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airmadidi Atas Aiptu Suprapto mendampingi perwakilan warga yang terdampak banjir untuk melaksanakan Dengar Pendapat (Hearing) di Gedung DPRD Kabupaten Minut, Senin (21/05/2018).Adapun hearing ini merupakan hearing yang kedua, setelah sebelumnya telah diadakan hearing terkait masalah yang sama, Selasa (15/05/2018).

Sejumlah perwakilan warga diterima oleh Ketua Komisi II Moses Corneles dan Wakil Ketua Komisi II Joseph Dengah.Dalam kegiatan pendampingan tersebut, Bhabinkamtibmas juga bersinergi dengan Babinsa Serda Salemudin dan Lurah Airmadidi Atas Altje Kamuh.

Turut hadir dalam kegiatan Hearing tersebut, Camat Airmadidi Max Dolly Walukow, SE, perwakilan BPBD Kabupaten Minut, perwakilan Balai Jalan Provinsi Sulut, Ketua LSM Badai Toar Walukow, dan instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini