Kamis, 31 Mei 2018

Kapolsek Airmadidi Turut Ambil Bagian pada Peletakan Batu Pertama Bakti Sosial Bedah Rumah






Tribratanews Airmadidi - Doa Ibu Juliana Ransun pada Tuhan kini terjawab sudah.Perempuan yang tinggal bersama anaknya di sebuah rumah yang tidak layak huni ini, dipilih menjadi penerima bakti sosial bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Berlokasi di Desa Maumbi jaga III Kecamatan Kalawat, kegiatan peletakan batu pertama bakti sosial bedah rumah dipimpin langsung oleh Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Kamis(31/05/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Minut menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Minut terhadap masyarakat yang kurang mampu."Sebagai makhluk Tuhan hendaknya bisa menebarkan kasih terhadap sesama, dan dapat menjadi rahmat bagi alam semesta",kata Kapolres.




Dalam kegiatan bedah rumah ini, dihadiri juga oleh para Pejabat Utama Polres Minut, Ketua Bhayangkari Cabang Minut dan anggota, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung bersama anggota, perwakilan Koramil 1310-06 Airmadidi Pelda Cornelius Sandehang, Camat Kalawat Herman Mengko, SIP dan jajaran, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Maumbi Pdt.Mervi Sunarto, STh., serta sebagian masyarakat desa Maumbi jaga III.

Masyarakat desa Maumbi jaga III sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polres Minut dan jajaran."Keluarga Ibu Juliana memang layak dipilih, karena mereka tinggal di rumah yang tidak layak huni," kata salah seorang warga.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini