Sabtu, 26 Mei 2018

K2YD Polres Minut amankan 7 Orang Mabuk


Tribratanews Minut – Polres Minut, Jumat (25/5/2018) pukul 20.30 wita, Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif di bulan Ramadhan ini, Polres Minut kembali laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Pelaksanaan apel Kesiapan K2YD dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Minut Kompol Roy M Tangkuman diikuti para Kasat, Kasubbag dan Kasie serta Personil Gabungan Staf dan Fungsi Polres Minahasa Utara.

dimana Route patroli yang dilalui yakni Seputaran kecamatan Airmadidi, Kalawat, Kauditan, Kema, Dimembe dan Talawaan. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.

Adapun Hasil K2YD melalui giat Patroli Polres Minut telah mengamankan 7 Orang yang sedang mengkonsumsi minuman keras, 2 botol Cap tikus, selanjutnya ke 7 orang tersebut dibawa ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan diakhiri dengan apel Konsolidasi dipimpin Pawas AKP Edi Saputra pada pukul 23.00 Wita kegiatan berlangsung aman dan lancar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini