Rabu, 30 Mei 2018

Kegiatan Bhakti Sosial, Polsek Kauditan Mengunjungi Panti Asuhan.

          Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 2018, Polsek Kauditan laksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan mengunjungi TPQ (Taman Pengajian Alqur'an) Panti Asuhan Muhammadyah Kota Bitung. Rabu (30/5/2018).

Kedatangan personil Polsek Kauditan menambah senyuman yang berarti bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Muhammadyah. Dalam kegiatan bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ibu Purwanto Kalesaran, dengan memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yatim piatu berupa Sembako.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak yang berada di Panti Asuhan, dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 2018. "Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan manfaat kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan dalam meraih harapan dan cita-citanya. Kata Maulana.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek memberikan arahan dan motifasi kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut, untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan jangan pernah menyerah dengan keterbatasan yang ada, personil Polsek Kauditan siap memberikan Doa dan dukungan agar anak-anak di Panti Asuhan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini