Kamis, 31 Mei 2018

Kembali Kompolnas Apresiasi Kinerja Polres Minahasa Utara


Tribratanewsminut - Polres Minut kembali mendapat kunjungan dari Kompolnas RI Kamis ( 31/5/2018), Kepala Sekertariat Kompolnas Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya M.Kom dan salah satu anggota Kompolnas IR. Dede Farhan Aulawi SE. MM,  diterima oleh Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH
di ruang kerjanya.

Kepada Tim Kompolnas Kapolres Minut menyampaikan tentang terobosan kreatif yang sudah dilakukan yaitu Program layanan berbasis IT SIReMiTa dan 6 Program Unggulan dibidang Opsnal (Paramita, PaKaPaRa, Juriko, Tour Kamseltibcarlantas, Wale Bhabinkamtibmas dan Wale Mapalus).
Dalam kunjungan kali ini Aulawi memberikan motivasi kepada Perwira dan Bintara yang hadir di Aula Satya Haprabu tentang tugas-tugas Polri, Tim dari Kompolnas juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres dan anggotanya yang telah bekerja keras dan memberikan layanan yang lebih mudah kepada masyarakat khususnya dibidang IT, sehingga masyarakat dapat merasakan kecepatan penanganan masalah yang dilaporkan, kemudahan memperoleh  pelayanan melalui SIM Online, STNK Online, SP2HP Online,  Panic Button, Criminal Report, Trouble Spot Information, News Portal dan manfaat layanan tersebut.


Diakhir kunjungannya Tim Kompolnas melihat langsung ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (One Stop Police Service), Command Center " SS" serta melihat langsung Icon keberadaan Personel sesuai di layar Command Center tersebut, Tim Kompolnas sekali lagi beri apresiasi kepada Kapolres dan jajaranya sambil berpesan agar Program layanan berbasis IT dan Program unggulan dibidang Opsnal yang sudah berjalan dengan baik ini, agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan serta dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini