Rabu, 30 Mei 2018

Mewakili Kapolsek Likupang, Ka Subsektor Likupang Barat menghadiri rapat rencana kegiatan Sinode GMIM di desa Serei.



Mendukung kegiatan masyatakat di bidang sosial, budaya serta keagamaan, Polsek Likupang pada hari Rabu 30 Mei 2018, menghadiri rapat rencana persiapan kegiatan Sinode GMIM di desa Serei, Kec. Likupang Barat.

Ka Subsektor Likupang Barat AKP Ibrahim Wahe mewakili Kapolsek Likupang hadir pada agenda rapat Jemaaat Sinode GMIM Serei tersebut, guna memantau serta mengkoordinasi kesiapan panitia dalam kegiatan nanti serta guna dapat mengetahui serta mengantisipasi kegiatan-kegiatan apa yang akan di tampilkan pada acara itu serta bentuk pengamanan pihak Kepolisian pada kegiatan tersebut.

Sesuai dengan informasi dari Panitia, bahwa kegiatan Jemaat se-Sinode GMIM yang di laksanakan di desa Serei, Kec. Likupang Barat, selain ibadah, bakti sosial maupun kegiatan amal lainnya, akan di lanjutkan dengan pamai/konvoi menggunakan kendaraan R2 maupun R4 sehingga mengantisipasi sisi keamanan, keselamatan maupun kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, kita sebagai penanggung jawab wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, harus terus berkoordinasi dengan pihak panitia karena ini penting untuk di laksanakan, ujar AKP Ibrahim Wahe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini