Rabu, 30 Mei 2018

"Tendangan bola pertama oleh Kapolres Minut, pertanda pertandingan sepak bola Kapolres Minut Cup dibuka"



        Minahasa Utara - Memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Polres Minahasa utara melaksanakanya begitu meriah. Diantaranya Aksi sosial dipanti jompo, Kerja bakti dirumah-rumah ibadah, Bedah rumah, Bazaar, Lomba desa Teladan Kamtibmas, Lomba Bola voly, Pertandingan sepak bola antar club se Kabupaten Minahasa utara dan masih ada lagi beberapa lomba lainya.
        Dan pada hari ini Selasa,30 Mei 2018 Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael,SIK,MH membuka secara resmi pertandingan sepak bola ini di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres kepada kedua kesebelasan antara gabungan TNI POLRI (PS Brata Wiratama) melawan PS Boca Yunior Kaima. Kegiatan yang dilaksanakan di desa Kaima Kecamatan Kauditan ini, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat antara lain Drs R. M. Luntungan M.Si,Para Pejabat Polres Minut,Para Kapolsek jajaran, Muspika Kecamatan Kauditan,undangan serta Memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Polres Minahasa utara melaksanakanya begitu meriah.Diantaranya Aksi sosial dipanti jompo,Kerja bakti dirumah-rumah ibadah,Bedah rumah,Bazaar,Lomba desa Teladan Kamtibmas, Lomba Bola voly, pertandingan sepak bola antar club se Kabupaten Minahasa utara dan masih ada lagi beberapa lomba lainya.Dan pada hari ini selasa,30 mei 2018 Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael,SIK,MH membuka secara resmi pertandingan sepak bola ini di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Kapolres kepada kedua kesebelasan antara gabungan TNI POLRI (PS Brata Wiratama) melawan PS Boca yunior Kaima.Kegiatan yang dilaksanakan di desa Kaima Kecamatan Kauditan ini, dihadiri oleh Tokoh Masyarakat antara lain Drs R M Luntungan M.Si, Para Pejabat Polres Minut, Para Kapolsek jajaran, Muspika Kecamatan Kauditan, Undangan serta masyarakat sekitar 1000 orang.
          Menurut Kapolres yang dijelaskan oleh Kasat Binmas AKP Johan Kalempouw bahwa, pertandingan sepak bolah antar club di Minut baru kali ini dilaksanakan. Sebab itu kiranya pertandingan ini hendaknya dilaksanakan setiap tahun,dengan memperebutkan piala bergilir dari Kapolres. Demikian Kasat Binmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini