Sabtu, 26 Mei 2018

Pelihara Kamtibmas Dan Rasa Aman Bagi Masyarakat , Polsek Kema Laksanakan K2YD



Untuk peningkatan pemeliharaan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah kecamatan kema, Kapolsek Kema IPTU Munasir bersama anggota Polsek Kema laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Jum'at (25/05/2018) malam.

Kapolsek Kema mengatakan, adapun sasaran K2YD ini antara lain, senjata tajam, narkoba, minuman keras, serta antisipasi tindak pidana Curat Dan Curanmor (3C) diwilayah kecamatan kema.

"Dalam pelaksanaan K2YD yaitu melaksanakan patroli/hunting, dalam hal ini patroli K2YD melakukan pemeriksaan kepada sekelompok orang yang lagi nongkrong di tepi jalan desa kema III kecamatan kema, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan narkoba maupun penggunaan senjata tajam serta miras, secara umum pelaksanaan K2YD berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," kata munasir.




Dalam hal ini juga Kapolsek Kema memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk senantiasa menjaga ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama bagi umat muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa, sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan.

Ia berharap semoga berbagai upaya preventif dari pihak Kepolisian ini, dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas, ucap Munasir.



#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini