Rabu, 30 Mei 2018

Tendangan Bola Pertama Alfaris, Menandai Dimulainya Kapolres Minut Cup 2018




Tribratanewsminut. Pertandingan Sepak Bola memperebutkan Kapolres Minut Cup 2018, menandai dibukanya berbagai pertandingan dan lomba semarak memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Polres Minut.

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Kaima Kec. Kauditan, Rabu ( 30/5/2018 ) pukul 15.00 wita berlangsung pembukaan pertandingan sepak bola memperebutkan Kapolres Minut Cup 2018, diawali dengan Doa oleh Aiptu Rony Raturandang, laporan Ketua Seksi sepak bola Akp Hilman Muthalib, SH kemudian sambutan Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH dilanjutkan dengan tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan antara kesebelasan Brata Wiratama VS Boca Junior Kaima.

Alfaris dalam sambutannya mengatakan ada dua hal yang bisa didapat dari giat ini yaitu 1. Memupuk minat dan bakat pemain sepak bola khususnya di Kab Minut 2. Sepak Bola dapat menyatukan berbagai perbedaan, sehingga berdampak pada situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Minut.

Hadir dalam giat pembukaan Mantan Bupati Minsel Drs. Ramoy M. Luntungan, Camat Kauditan Martho Rasubala, S.Sos, Dan Kipan B Yonif 712 Sukur Lettu Inf S. Rimbing, Hukum Tua Desa Kaima Meydi Kumaseh, PJU dan Anggota Polres Minut serta masyarakat Desa Kaima dan sekitarnya yang berjumlah 1000 orang.

Dikatakan Hilman selaku Ketua Seksi Sepak Bola bahwa ada 16 Club perwakilan dari 9 Kecamatan yang mengikuti Kapolres Minut Cup ini dengan menggunakan sistim setengah kompetisi dan diakhir pertandingan antara kesebelasan FC Brata Wiratama VS FC Boca Junior Kaima, dimenangkan oleh FC Boca Junior Kaima dengan skor 2-0, tutup Hilman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini