Rabu, 23 Mei 2018

Pertama Di Polres Minut, Bazaar Diserbu Warga




Tribratanewsminut. Semarak memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Polres Minut, terlihat tatkala Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH didampingi Forkopimda Minut dan PJU Polres Minut menekan tombol sirine dan pelepasan balon sebagai tanda rangkaian kegiatan perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Dikatakan Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman selaku Ketua Panitia HUT Bhayangkara ke-72 Polres Minut, bahwa Bazaar yang dipusatkan di lapangan Sanika Satyawada terdapat 9 stand yang diisi oleh Polsek dan Polres menjual sembako, aneka makanan & minuman, pakaian sholat, dll.

Lebih lanjut dituturkan Tangkuman kegiatan Bazaar ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan Forkopimda Minut ( Sekab Minut mewakili Bupati Minut, Dandim 1310 Bitung, Kajari Minut, Ketua PN Airmadidi ), Danden Zipur IV/YKN, Danramil Airmadidi, Kepala SKPD, PJU dan seluruh Anggota Polres bersama keluarga dan umat Islam dari beberapa Kecamatan di Minahasa Utara.

Kapolres Minut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Linda Alfaris Pattiwael, SS, Forkopimda dan PJU Polres Minut kemudian mengunjungi stand Bazaar, bahkan tampak Sekab Minut Ir. Jemy I. Kuhu, MA sempat berbelanja Kue dan makanan lainnya yang dijual serba murah, kemudian ratusan warga menyerbu stand dan membeli sembako, pakaian, makanan dll, ucap Tangkuman.

Kegiatan ini tutur Tangkuman, juga diisi dengan atraksi rebana/ Hadra Benteng Saksi dari Personel Den Zipur 4/YKN Watutumou dan Kultum jelang buka puasa yang dibawakan oleh Ustad Tengku Muslim Blongkot dari Likupang dilanjutkan Doa Buka Puasa yang disampaikan Ketua MUI Kab. Minut Ir. H. Baidlowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini