Jumat, 25 Mei 2018

Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Sukur, Kapolres Minut berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu



Tribratanewsminut – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Alfaris Pattiwael Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minut menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kamis (24/05/2018).
Safari Ramadhan dihadiri Kabag Ops, Kapolsek Airmadidi, Wakapolsek, Danramil, Camat, Lurah Sukur, Kepala KUA Airmadidi, Imam Masjid Al Muhajirin, Personel Polsek Airmadidi, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta warga setempat.
Kapolres dalam sambutan singkatnya mengajak kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, "perbanyak amal dan sedekah serta tetap jaga tali silaturahmi antar umat beragama,” ungkap Kapolres.
Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas perihal antisipasi radikalisme, terorisme serta berita-berita hoax yang bertujuan merusak persatuan dan kesatuan masyarakat, bangsa dan negara.
“Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap situasi di lingkungan sekitar. Jika menemui hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.
Safari Ramadhan ini diisi dengan tauziah yang dibawakan oleh Cipto Sarosa, S.Ag, M.AP Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, penyerahan Infaq dan sedekah Oleh Kapolres Minut bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minut kepada anak Yatim Piatu, Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini