Minggu, 29 Juli 2018

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kauditan Laksanakan K2YD Malam Minggu.

          Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Wakapolsek Ipda L. Hadi Purwanto bersama 5 personil melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di malam minggu untuk mengantisipasi tindak kejahatan di akhir pekan. Sabtu (Malam Minggu) 28 Juli 2018.

Sebelum melaksanakan patroli diadakan apel kesiapan yang di pimpin oleh Wakapolsek. Kegiatan dilanjutkan dengan patroli keseluruh wilayah Kecamatan Kauditan dengan sasaran sajam, premanisme,   miras, narkoba dan warung-warung serta tempat-tempat keramaian.

Saat pelaksanaan patroli di Desa Kaima petugas menemukan sekelompok anak-anak mudah yang sedang berkumpul, petugas menghampiri dan melakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan hal-hal yang dicurigai. Petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing. Patroli di lanjutkan menyisir ke warung-warung di Desa Kaasar dan petugas memeriksa warung yang dicurigai menjual miras tanpa ijin namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan. Hingga berakhirnya kegiatan patroli K2YD, secara umum berjalan dengan aman dan lancar, serta situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Bahwa pelaksanaan K2YD ini merupakan agenda rutin dalam rangka pemeliharaan situasi Kamtibmas di Kecamatan Kauditan, semoga kegiatan ini dapat menekan dan mencegah gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan demi kenyamanan masyarakat". Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini