Jumat, 27 Juli 2018

Tidak Pakai Helm, Anggota Lantas Tegur Pengendara Saat Pengaturan Lalin


Airmadidi, Anak berusia remaja mengendarai sepeda motor dengan tidak memakai Helm sering kita lihat dalam pemandangan sehari – hari dan kebanyakan dilakukan oleh para pelajar.
Dengan tidak memakai helm, sepeda motor tidak sesuai dengan standart dan kebut – kebutan di jalan raya, padahal ini sangat berbahaya bagi keselamatan si pengendara itu sendiri maupun orang lain apabila terjadi kecelakaan. Kamis(26/07/2018).
Pada pengaturan lalin ini, KBO lantas  Minut Ipda Hengki Pinontoan memberhentikan pelajar yang baru pulang dari sekolah dengan mengendarai motor tanpa menggunakan helm, para pelajar tersebut di beri pengarahan dan di peringatkan untuk menaati peraturan lalu lintas dan selalu menggunakan helm saat mengendarai motor.
Apabila kedapatan sekali lagi para pelajar tidak memakai helm, maka akan dikenakan tilang. Ujar Pinontoan.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP Arke P Parasan, SE, menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan serta tata tertib berlalu lintas agar dapat terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Minahasa utara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan, _Ungkap Parasan_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini