Sabtu, 28 Juli 2018

Pemantapan latihan, Polisi Cilik Polres Minut persiapan menghadapi lomba di tingkat Polda


Airmadidi, Minahasa Utara – Dalam rangka Lomba Polisi Cilik tingkat Polda Sulawesi Utara, unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minut menggelar latihan yang diikuti beberapa utusan anak berusia sekolah dasar di minahasa utara ,  Jumat (27/7/2018) .
Semangat yang menggebu-gebu tampak terlihat oleh siswa – siswi Sekolah Dasar dalam latihan mempersiapkan penampilannya di lomba Polisi cilik (Pocil) tingkat Polda Sulut. Mereka dilatih mengenai gerakan dasar baris berbaris serta dua belas gerakan pengaturan lalu lintas.
“Melihat semangatnya, ini adalah hal yang luar biasa dan kami berharap ilmu yang mereka dapatkan di sini bisa di terapkan di lingkungannya terutama tentang kedisiplinan”, dan sehingga saat lomba nanti mereka tampil dengan maksimal. Mengingat penyelenggaraan lomba tersebut sudah hampir dekat, ujar Kanit Dikyasa Aiptu Debby Sineri.
Diharapkan para siswa lebih semangat lagi dalam berlatih sehingga dapat menampilkan penampilan yang terbaik nantinya di Polda Sulut. Selain itu dalam menghadapi masa depan, hal ini dapat memberikan motivasi kepada siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini