Selasa, 31 Juli 2018

Jadi Irup dalam Upacara Bendera Di Sekolah, Ini Pesan Kanit Dikyasa Polres Minut


Airmadidi, KBO Sat Lantas Ipda Hengki Pinontoan dan Kanit Dikyasa Polres Minut Aiptu Debby Sineri mewakili Kasat Lantas Minut AKP. Arke P Parasan, SE dengan menjadi Pembina upacara pada saat upacara bendera hari Senin (30/7-18)bertempat di SMA Airmadidi.
Kegiatan ini untuk mendukung program Polisi peduli anak sebagai terobosan kreatif dalam upacara bendera ini Kanit Dikyasa Polres Minut selaku Pembina upacara memberikan amanat kepada peserta upacara .
‘’Dalam amanatnya untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak baik jadi pelaku maupun korban kejahatan. Kanit menekankan agar berhati hati apabila pergi dan pulang sekolah apabila di jemput orang yang tidak di kenal jangan mau karena sudah ada kasus pencurian terhadap anak- anak apabila kita melihat di media elektronik .Maka dari itu jangan sampai terjadi terhadap anak anak, baik menjadi korban maupun pelakunya tidak boleh berkelahi sesama teman kerena ada sanksi hukumnya ‘’ujar Kanit .
‘’Tujuan di adakan pembinaan ke sekolah -sekolah di Minut adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi peduli anak dan kegitan ini akan terus di lakukan berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilkum Polres Minut’’ Ujar Aiptu Debby .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini