Selasa, 31 Juli 2018

Mantapkan persiapan para pengibar bendera di HUT RI, Kanit Sabhara bersama Anggota Koramil beri latihan kepada siswa terpilih



Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Semarak HUT RI yang ke 73 sebentar lagi sehingga ada begitu banyak kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan untuk mengisi Hari Kemerdekaan tersebut dan yang paling di perhatikan adalah para siswa yang terpilih dalam seleksi untuk menjadi tim pengibar di upacara kemerdekaan tersebut. Selasa (31/07/2018).



Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP J.F. Kawulur melalui Kanit Sabhara melalui IPDA Karel Mandagi juga mengambil bagian dengan turut serta dalam melatih para siswa yang terpilih dan menjadi tim pengibar di upacara kemerdekaan nanti. Bersama-sama dengan anggora Koramil dan juga perwakilan dari kantor Kecamatan, mereka memberikan pelatihan baris-berbaris guna untuk lebih meningkatkan rasa percaya diri dan kerja sama sehingga akan semakin kompak antara para tim pengibar yang terpilih.
Kegiatan tersebut di selenggarakan di Lapangan Misi di Desa Mapanget jaga IV Kec Talawaan dan akan berlangsung sampai dengan H-2 Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia. Ini penting karena HUT RI akan dibuka dengan kegiatan Upacara bendera dulu maka penting untuk mempersiapkan para Pengibar baik dari segi mental dan stamina agar mereka siap dan mantap, ujar Kapolsek Dimembe AKP F. J Kawulur.



Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini