Selasa, 31 Juli 2018

Hadiri Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji Se Kabupaten Minut, Ini Pesan Kapolsek Kema



Kapolsek Kema IPTU Munasir menghadiri acara pelepasan calon jamaah haji se kabupaten Minut, selasa (31/07/2018).

Acara ini di gelar di desa kem
a III Kompleks Masjid Ryadu Shalihin, dan turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Minut diwakili oleh Camat Kema Bapak Richard Dondokambey, S,stp, Kapolres Minut yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Minut, Kompol Haji Hadisuswono, SE, Staf Kementrian Agama Kab. minut, Bapak Noval Bese, SAG,MH, Kasi Haji Bapak Idham Paputungan, Kapolsek Kema IPTU Munasir, Kumtua desa kema III bapak Rasyid Yahya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para undangan diperkirakan sekitar 1000 orang.




Kapolsek Kema mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara tahunan yang di gelar dalam rangka pelepasan calon jamaah haji, adapun jumlah calon jamaah haji tahun 2018 di kabupaten minut yaitu sebanyak 21 orang.

Dalam acara ini, disampaikan juga oleh Kapolsek, bahwa dirinya telah menurunkan personil Polsek Kema sekitar 15 personil, serta melibatkan perangkat desa kema III, untuk melakukan pengamanan dan pengaturan, sehingga terciptanya situasi aman, tertib, lancar dan kondusif.




Semoga semua calon jama'ah haji se kabupaten minut, diberikan kesehatan dan keselamatan serta dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyu, tutur IPTU Munasir..



#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini