Minggu, 29 Juli 2018

Peringati HUT RI ke-73 dan HUT desa Talawaan ke-357, Kanit Sabhara Polsek Dimembe Kawal kegiatan pawai


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat, kali ini Kanit Sabhara Polsek Dimembe IPDA Karel Mandagi hadir dalam kegiatan memperingati HUT RI ke 73 dan juga HUT Desa Talawaan ke 357 di Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (28/07/2018).


Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP J.F. Kawulur melalui Kanit Sabhara melalui IPDA Karel Mandagi menghadiri kegiatan masyarakat Desa Talawaan Kec Talawaan Kab Minut yakni dalam memperingati HUT RI ke 73 dan juga HUT Desa Talawaan yang ke 357.
Kegiatan tersebut di buka dengan Doa dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat desa Talawaan, dimana Kanit Sabhara yang mewakili Kapolsek Dimembe melaksanakan pengamanan jalur sekaligus juga mengawal peserta pawai di sepanjang rute pawai yang dilewati. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Kecamatan Talawaan, Kadis Capil Kab Minut dan Juga Hukum Tua Desa Talawaan.
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut serta kesadaran dari para peserta pawai, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman karena tidak sampai membuat arus lalin di sekitar menjadi terganggu lanjut Kasi Humas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay.




Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini