Rabu, 25 Juli 2018

Tim Wasrik Itwasum Polri tahap II tahun 2018 lakukan pendalaman materi kepada Polres Minut


Airmadidi, - Polres Minut - Tim dari Itwasum Polri melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II TA. 2018 diikuti Polres Minut, Polres Tomohon, Polres Bitung dan Direktorat Polairud Polda Sulut, yang dilaksanakan di Polres Bitung Selasa (24/7/2018) pukul 08.35 Wita.
Wasrik rutin dari Itwasum Polri dipimpin oleh Ka Tim Kombes Pol Drs. Idris Kadir, SH, M.Hum, Anggota Kombes Pol Dr. Sugiyono, SH, MH, Kombes Pol Ati Ginawati, S.Sos, MM, Kombes Pol Drs. Ama Kliment Dwikarjanto, M.Si, Kombes Pol Abdul Syukur, SH dan Penata TK. I Dedi Sukmana, SE.
Kegiatan Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada masing-masing Satuan kerja meliputi pemeriksaan terhadap aspek managerial untuk semua unit Organisasi khususnya proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta pengelolaan dan administrasi anggaran dan perbendaharaan yang meliputi bidang operasional, Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana, serta Inventarisasi dan Perbendaharaan, dan bidang anggaran dan Keuangan, termasuk pembinaan anggaran serta pengurusan perbendaharaan yang di hadiri oleh Kabag, Kasat dan Kasi tiap masing-masing Satuan kerja.
Diharapkan masing-masing Satuan yang menjadi obyek Wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan Anggaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik.
Perlu diingat kegiatan Wasrik ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan melainkan untuk melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Satuan kerja.
Kegiatan Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA. 2018 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian berlangsung selama satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini