Jumat, 27 Juli 2018

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Minut Gelar Offroad Bhayangkara Minut Bakurebe Tanah 2018



Airmadidi, Humas Polres Minut - Polres Minahasa Utara bekerjasama dengan IMI Sulut menggelar kegiatan OffRoad "Bhayangkara Minut Bakurebe Tanah 2018" di lintasan offroad kompleks perumahan agape griya Desa Tumaluntung Kec. Kauditan Kab. Minut Jumat, 27/7/2018.
Bhayangkara OffRoad ini dibuka oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dengan memperebutkan piala Kapolres Minut dan Ketua IMI Sulut, yang diikuti peserta sebanyak 60 offroader Se Sulawesi Utara, memperlombakan kelas 1000 cc dan kelas campuran.
"Maksud dan tujuan kami mengadakan event olahraga otomotif offroad ini untuk menggelorakan semangat pecinta Otomotif Kegiatan ini kami adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72," ungkap Kapolres Minut.
Di samping sebagai ajang uji nyali, lanjut kapolres, pelaksanaan offroad ini bagian dari upaya polri lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta silaturahmi antar offroader se Sulut.
"Silahkan para offroader berlomba dengan semangat yang dimiliki, tapi aspek keselamatan lebih diutamankan," tutup Kapolres.
Giat dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari cab Minut Ny. Linda Pattiwael, Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa, S.Sos, PJU Polres Minut, Ketua IMI Sulut James Sumendap SH, ketua Panitia Pelaksana Albert Assa, Korwil IMI Minut Will Luntungan, Ketua IOF Pengcab Minut Charles Sumanti, Penasehat Otomotif Minut Herman Luntungan, Para Peserta Bhayangkara Minut bakurebe tanah 2018 dan masyarakat penonton berjumlah sekitar 1000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini