Selasa, 24 Juli 2018

Sambangi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

          Bhabinkamtibmas Desa Kawiley-Treman Brigadir Stenly Lekes melaksanakan sambang dialogis dan koordinasi Kamtibmas dengan perangkat Desa Binaannya dalam hal ini maweteng jaga XVIII Desa Treman Bapak Ronny Karongkong Piter di rumahnya. Selasa (24/7/2018).

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Binaan. Dalam kesempatan ini Brigadir Stenly Lekes mengajak perangkat Desa untuk menghimbau warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Asian Games Ke-XVIII 2018 dan juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak benar atau berita bohong (HOAX) yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK menuturkan "Bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat Desa dan sampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif". Ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini