Senin, 30 Juli 2018

Pimpin apel pagi Kapolres Alfaris : Polisi sebagai penjaga peradaban



Tribratanewsminut.blogspot.co.id – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris pattiwael SIK MH dengan diikuti Wakapolres Minut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Minahasa Utara , ( Senin, 30/7/2018).

Dalam Arahannya Kapolres Minut AKBP Alfaris pattiwael SIK MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah bekerja keras, proaktif berupaya menekan gangguan Kamtibmas sehingga di wilayah Minut masih dalam kondusif.

"Polisi adalah sebagai penjaga peradaban, dikandung maksud kita sebagai anggota Polri harus taat hukum dan aturan, kita juga harus mulai dari hal positif yang mendasar yang harus kita laksanakan serta konsisten dalam meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),"tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini