Minggu, 25 November 2018

Gelar K2YD di Malam Minggu, Personel Polsek Airmadidi Sambangi Tokoh Lintas Agama




Airmadidi, Tribratanews - Selain melaksanakan razia miras dan sajam, patroli K2YD Polsek Airmadidi melaksanakan sambang kepada sejumlah Tokoh Agama, Sabtu (24/11/2018).

Dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon, seusai pelaksanaan apel kesiapan, personel Polsek Airmadidi langsung melalsanakan patroli hunting ke sejumlah wilayah di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.Di beberapa warung milik warga dilaksanakan razia miras, namun belum menemukan adanya penjualan minuman keras (miras).

Selanjutnya, tim K2YD menyambangi Masjid Istiqlal Kelurahan Airmadidi Atas dan bertatap muka dengan jamaah yang tengah melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.Kemudian, patroli K2YD juga menyambangi salah seorang Tokoh Agama yaitu Penatua Emor di Kelurahan Sarongsong Satu, Kecamatan Airmadidi.

Di Kecamatan Kalawat, tim K2YD menemukan sejumlah remaja yang tengah nongkrong di desa Kawangkoan Baru.Setelah dilakukan penggeledahan badan, tidak ditemukan kepemilikan sajam dan langsung diarahkan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung melalui Wakapolsek Iptu S. Tampubolon memberikan penjelasan bahwa K2YD Polsek Airmadidi ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi. "Selain itu, K2YD ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini