Selasa, 27 November 2018

Wujud Soliditas dan Solidaritas, Kapolsek Airmadidi Jenguk Anggotanya yang Sakit



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai wujud solidaritas terhadap anggota, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Sentek Tampubolon mengunjungi kediaman Kanit Intelkam Polsek Airmadidi, Aiptu Benny Donsu, di desa Laikit Kecamatan Dimembe, Selasa (27/11/2018).

Adapun Aiptu Benny Donsu, tengah berada pada masa pemulihan pasca operasi, akibat sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.Terpantau kondisi Kanit Intelkam Polsek Airmadidi ini, sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Dalam lawatan ini, Kapolsek Airmadidi membacakan doa bagi kesembuhan anggotanya tersebut. "Kami yakin Ya Tuhan, Engkau mendengar doa dan permohonan kami ini.Biarlah melalui kesembuhan Saudara kami Benny Donsu ini, akan membawa sukacita besar untuk Kemuliaan Tuhan," ucap Kapolsek dalam doanya.
Ia pun berpesan kepada Aiptu Benny, agar beristirahat total guna memulihkan kondisi fisik seperti semula.

Aiptu Benny Donsu dan keluarganya sangat mengapresiasi terhadap kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek dan Wakapolsek Airmadidi ini. "Terima kasih komandan, kunjungan ini memberikan semangat positif buat saya dan keluarga," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini