Rabu, 21 November 2018

Momen Maulid Nabi Muhammad, Bhabinkamtibmas Kalawat Sambangi Tokoh Agama Islam



Airmadidi, Tribratanews - Guna mewujudkan postur Polri yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kalawat Bripka Andi Dale mengintensifkan kegiatan kunjungan ke Tokoh Agama.

Memanfaatkan Momen Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, Bripka Andi Adi Dale melaksanakan sambang dan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Agama Islam, di antaranya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minahasa Utara, Ir. H. Baidlowi, Selasa (20/11/2018).Dalam pertemuan yang berlangsung di Masjid Al Muhsiniin Desa Kalawat ini, Bhabinkamtibmas menghimbau umat Islam Kalawat agar bersinergi dengan Polri guna mewujudkan Pemilu di tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Menanggapi kunjungan Bhabinkamtibmas, Ketua MUI Kabupaten Minut Ir. H. Baidlowi mengatakan bahwa, kegiatan serupa perlu untuk ditingkatkan sehingga tercipta hubungan harmonis antara Polri dengan para Ulama. "Melalui sinergitas antara Polri dengan Ulama, akan dapat menangkal berkembangnya paham radikal dan intoleransi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini