Senin, 19 November 2018

Pimpin Ibadah di Gereja GMIM Sion Sampiri, Ini Himbauan dari Bhabinkamtibmas




Airmadidi, Tribratanews - Sebagai ujung tombak pelayanan kepolisian di masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaannya.

Sadar akan hal itu, Aiptu Ronny Raturandang sebagai Bhabinkamtibmas di desa Sawangan, desa Tanggari dan desa Sampiri melaksanakan ibadah Minggu bersama jemaat GMIM Sion Sampiri, Minggu (19/11/2018).Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Raturandang memimpin pelaksanaan ibadah.

Selanjutnya, dalam khotbah yang dibawakannya, Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Airmadidi Satu ini mengajak para jemaat untuk tidak menjadi penyebar hoaks dan selalu bijak dalam memanfaatkan media sosial.

"Janganlah engkau menyebarkan kabar bohong, jangan engkau membantu orang yang bersalah dengan menjadi saksi yang tidak benar," ujar Raturandang, mengutip ayat Alkitab.Dipesankannya pula, untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Kendali Tugas, ia selalu menggugah para personel Bhabinkamtibmas untuk senantiasa berpacu melakukan berbagai terobosan kreatif di wilayah binaannya, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran para Bhabinkamtibmas. "Jadilah Bhabinkamtibmas yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini