Senin, 26 November 2018

Gladi Resik Pembukaan Pameran HUT Kabupaten Minut ke-15, Polres Minut dan Jajaran Lakukan Pengamanan




Airmadidi, Tribratanews - Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang ke-15, dimeriahkan dengan berbagai event.Setelah menggelar KKR, dilanjutkan dengan Pameran Pembangunan yang akan menyajikan sejumlah hal terkait keberhasilan pembangunan di Kabupaten Minut.

Mematangkan persiapan pembukaan pameran tersebut, diadakan gladi resik dan latihan oleh para pengisi acara.Mulai dari tim Pencak Silat Ular Sakti Minut, tim Tari Tumatenden dari sejumlah sekolah yang ada di Minut, sampai Tari Riri Royor yang akan disuguhkan oleh para lansia dari Sanggar Luri Rerendemen Kauditan, Minggu (25/11/2018).

Tak mau ketinggalan, Tim Kolone Senapan Sat Brimobda Sulut, Tim Tari Kontemporer dari Bhayangkari Daerah Sulut dan Tim Paduan Suara Dit Sabhara Polda Sulut turut memeriahkan kegiatan ini.Nampak para ibu-ibu Bhayangkari dengan cekatan menarikan salah satu tarian kontemporer.

Mengamankan event ini, Polres Minut dan jajaran melaksanakan pengamanan.Bahkan Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, hadir di lokasi pelaksanaan Pameran dan menggerakkan anggota Polres Minut untuk membantu menyiapkan sarana yang ada di lokasi pelaksanaan Pameran.Selain itu, personel Polres Minut dan jajaran juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan depan lokasi pameran.


Salah seorang personel Polsek Airmadidi yang melaksanakan pengamanan, Ipda Jeri Rawung menerangkan bahwa situasi arus lalu lintas terpantau masih lancar. "Diperkirakan kemacetan akan terjadi pada saat pembukaan pameran, besok hari (26/11)," ujar Kanit Lantas Polsek Airmadidi ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini