Kamis, 29 November 2018

Humanis, Polantas Polres Minut Bantu Seberangkan Anak Sekolah


Padatnya aktifitas masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mulai dari para pelajar yang berangkat sekolah, para pegawai yang berangkat kerja membuat aktifitas di jalan raya Kab. Minahasa Utara meningkat, terutama volume kendaraan memadati jalan raya pada pagi hari.
Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 06.30 WITA, seperti biasa seluruh personil Satlantas Polres Minut yang terploting di titik-titik rawan kemacetan sudah berdiri ditengah jalan raya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.
Ditengah aktifitas mengatur lalu lintas, dengan humanis dan ramah salah satu anggota Sat Lantas Polres Minut membantu anak sekolah terutama pelajar SMP menyeberang karena saat itu kondisi arus lalu lintas sedng ramai.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail, SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anaknya saat menyeberang jalan karena ada Polantas yang bertugas di depan sekolah selalu siap untuk membantu.
Kasat Lantas juga menambahkan tidak hanya pelajar, masyarakat yang akan menyeberang juga dibantu demi keamanan dan keselamatan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini