Jumat, 30 November 2018

Kolaborasi dengan TNI, Anggota Polsek Airmadidi Laksanakan Patroli Dialogis



Airmadidi, Tribratanews - Bersinergi dengan anggota Koramil 1310-06 Airmadidi, Aiptu Suprapto melaksanakan patroli dialogis di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Kamis (29/11/2018).

Dalam patroli tersebut, polisi yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Airmadidi Atas dan Sarongsong Satu ini mengajak warga untuk turut mendukung berbagai program dan proyek pemerintah yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), sebab pada hakikatnya proyek tersebut adalah untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat. "Sekiranya ada kepentingan masyarakat yang terganggu akibat pelaksanaan proyek, hendaknya dikomunikasikan secara baik dengan pelaksana proyek, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas," pesan Suprapto.

Senada dengan Aiptu Suprapto, Babinsa Serda Denny Melato pun mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan oknum tertentu yang ingin mengganggu pelaksanaan proyek pemerintah. "Apabila ada hal yang kurang pas dan mengganjal, hendaknya diselesaikan dengan menempuh cara-cara yang arif dan bijak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini