Selasa, 27 November 2018

Jamin Kamseltibcar Lantas pada pembukaan pameran, ini yang dilakukan Satlantas Polres Minut



Satuan Lalu Lintas Polres Minut dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas melakukan upaya pengaturan dan rekayasa lalu lintas disetiap persimpangan jalan guna mengantisipasi macet maupun potensi kecelakaan lalu lintas pada kegiatan Pameran Pembangunan yang diselenggarakan di Lapangan depan RSUD Maria Walanda Maramis Airmadidi, Senin (26/11/2018).
Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK menyebutkan padatnya pengunjung yang datang, maka harus dilakukan pengaturan untuk menertibkan arus kendaraan dengan tujuan agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar sekaligus menjamin keselamatan dan kenyamanan pengunjung dari gangguan pihak yang ingin berbuat jahat.
Tepantau kendaraan ramai padat namun tetap berjalan lancar. Semoga dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat tetap menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Minut.
Selain melakukan pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas,  anggota Sat Lantas Polres Minut juga Sesekali memberikan himbauan agar para pengendara maupun pejalan kaki yang berkunjung kepameran tetap meningkatkan kewaspadaan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tutup Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini