Kamis, 29 November 2018

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres Minahasa Utara



Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) Menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M, di Mushola Arrahmah Polres Minut, Kamis (29/11/2018).
Kegiatan keagamaan kali ini, bertajuk “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan pemilu 2019.
Pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dibacakan oleh Ust. Riton Igisani, MA yang juga sebagai Da'i Polda Sulut.
Dalam sambutannya, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita semua hidup berdampingan, rukun dan saling menghargai satu sama lain.
“Hidup berdampingan dalam perbedaan itu sangat indah, Rumah Doa yang sementara dibangun disamping Mushola Polres Minut ini merupakan simbol perbedaan yang menyatukan setiap elemen masyarakat, khususnya di tanah Tonsea ini." ujar Pattiwael.
Sementara itu, kegitan tersebut juga dilanjutkan dengan Tausiah dari DR Muhammad Idris Tunku, M. AG dalam tausiyahnya, Dia mengajak untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. apalagi Nabi Muhammad SAW dijadikan Allah SWT sebagai Nabi terakhir.
"Nabi Muhammad SAW menjadi Nabi terakhir karena memiliki akhlak yang terbaik diantara yang lainnya. Untuk itu akhlak dan kepribadian Baginda Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita contoh dan teladani dalam kehidupan sehari-hari," kata DR Muhammad Idris Tunku, M. AG (Idr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini