Rabu, 21 November 2018

Berikan Pelayanan Prima, Satpas Polres Minut Laksanakan Tes Praktek Uji SIM C


Satuan Penyelenggara SIM Polres Minut melaksanakan tes praktek Uji SIM C, hal ini terlihat saat para pemohon SIM melaksanakan ujian praktek, bertempat di lapangan Praktek Satpas Polres Minut, Rabu (21/11/2018), Pukul 10:00 Wita.
Untuk mendapatkan SIM C baru, Satpas Polres Minut melaksanakan uji praktek Ranmor R2 (roda dua) terhadap pemohon SIM C baru yaitu diantaranya meliputi Zig-zag, uji angka 8, uji pengereman, uji cara menghindar dan juga leter U.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, SIK mengatakan masyarakat jangan mengeluh jikalau uji praktiknya itu gagal. Lantaran para penguji praktik itu tahu mana pemohon SIM yang saat itu berkendara dengan baik dan tidak. Penguji-penguji di sini menilai tak sembarangan, sebab kalau sembarangan, sama saja mencelakakan masyarakat,” ucap Kasat Lantas.
Kemudian Kasat Lantas Polres Minut juga menyarankan agar masyarakat belajar mengemudi dengan baik dulu, sehingga bisa mendapatkan SIM C. Tidak ada jalur khusus untuk mendapatkan SIM semua harus sesuai Prosedural, sebab kamipun telah lakukan maksimal pelayanan kami pada pembuatan SIM. Kami memastikan pembuatan SIM di Satpas Polres Minut ini dapat menciptakan kualitas pengendara yang baik.
Dengan dilaksanakannya uji praktek ini agar masyarakat dapat dengan mahir berkendara sehingga para pemohon SIM C bisa mendapatkan bekal bagaimana cara menghindar apabila terjadi keadaan mendadak ketika di jalan, dan bagaimana mengerem dan lain sebagainya, tutup Kasat Lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini