Selasa, 27 November 2018

Sambangi Acara di Desa Watudambo II, Kanit Binmas Polsek Kauditan Berikan Pesan Kamtibmas



Tribratanews Kauditan - Antisipasi tindak kejahatan di malam hari Personil Polsek Kauditan laksanakan K2YD di tempat-tempat nongkrong anak-anak muda serta tempat giat keramaian masyarakat di wilayah Kecamatan Kauditan. K2YD ini di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu dan diikuti 4 personil. Senin (26/11/2018).

Sasaran K2YD ini adalah miras, sajam, narkoba, giat keramaian masyarakat dan anak-anak muda yang sedang berkumpul. Dalam patroli di Desa Watudambo II petugas menyambangi giat masyarakat dalam rangka HUT salah satu warga di Desa Watudambo II. Dalam kesempatan ini Kanit Binmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan mengajak agar yang hadir dalam acara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak miras agar acara boleh berjalan aman sampai dengan selesainya.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan K2YD ini rutin dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan, " semoga kegiatan ini dapat menekan dan mencegah gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan, demi kenyamanan masyarakat. " ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini