Minggu, 25 November 2018

Lewat K2YD, Polsek Airmadidi Ajak Warga Pelihara Kamtibmas





Airmadidi, Tribratanews - Dalam rangka menurunkan tingkat kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Airmadidi di bawah kepemimpinan Iptu Hendrik Rantung, semakin getol melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Seperti yang terlihat pada hari Jumat (23/11/2018), malam.Setelah pelaksanaan apel kesiapan, para personel Polsek Airmadidi kemudian melaksanakan patroli dialogis serta sambang dan memberikan penyuluhan terhadap warga, dengan dipimpin oleh Kanit Lantas Ipda Leo Jeri Rawung dan Kanit Binmas Ipda Marthinus May.

Tim K2YD kemudian melaksanakan razia miras di beberapa warung milik warga, namun belum membuahkan hasil.Selanjutnya, tim menyambangi acara Perkawinan Emas Keluarga Rorong Mandagi, Kelurahan Rap-Rap Kecamatan Airmadidi.Di tempat ini, Kanit Binmas Ipda May memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tidak mengkonsumsi miras dan meningkatkan kerukunan antarumat beragama.

Setelah situasi diperkirakan cukup kondusif, Tim K2YD kemudian kembali ke Mapolsek Airmadidi dan berkonsolidasi.

Kapolsek Airmadidi Iptu H.Rantung secara terpisah menerangkan bahwa Polsek Airmadidi secara konsisten akan menggelar K2YD guna menurunkan tingkat kejahatan. "Memberikan rasa aman bagi masyarakat adalah prioritas kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini