Jumat, 30 November 2018

Hadiri Rapat bersama Prangkat Desa Kaasar, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan



Tribratanews Kauditan - Bertempat di Balai Desa Kaasar, Bhabinkamtibmas Desa Kaasar Polsek Kauditan Aiptu Gilmar Joudy Rizal mengikuti rapat anev yang di pimpin oleh Sekdes dan Kaur umum. Jumat (30/11/2018).

Rapat anev dihadiri oleh perangkat Desa, BPD dan Tokoh masyarakat Desa Kaasar. Dalam rapat di bahas kinerja perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Kaasar memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para peserta rapat diantaranya meningkatkan peran serta seluruh perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta para orang tua dalam melakukan pengawasan pergaulan anak-anaknya sehingga terhindar dari perilaku jahat seperti mengkomsumsi miras, obat-obat terlarang/narkoba, tawuran dan lain sebagainya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu di himbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, bijak-bijak dalam menggunakan Medsos, tidak menyebarkan berita HOAX, ikut serta dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

"Mari kita ciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar kita dengan menggiatkan Siskamling yang telah ada di wilayah masing-masing. " tutur Aiptu Gilmar Joudy Rizal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini