Selasa, 27 November 2018

Ini arahan Kapolres Minut saat pimpin apel pagi



Tribratanewsminut.blogspot.co.id – Kepala Kepolisian Resor Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH memimpin pelaksanaan apel pagi yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin dengan diikuti Waka Polres Minut , para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Minahasa Utara , di lapangan Sanika Satyawada Polres Minut. Senin, 26/11/2018.
Dalam Arahannya Kapolres Minut AKBP Alfaris pattiwael SIK MH mengajak seluruh Personil Polres Minut untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). "jadikan Disiplin sebagai nafas kehidupan kita" kata Kapolres.
Kapolres juga mengajak untuk mempersiapkan fisik dan pikiran kita dalam mengamankan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, "kita juga harus bijak dalam menggunakan media sosial” tutup Alfaris.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolres juga memberikan insentif kepada anggota Bhabinkamtibmas di Desa Tanggari (Wale Bhabinkamtibmas) Aiptu Ronny Raturandang pada triwulan ke empat ini Desa Tanggari masih aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini