Senin, 28 Januari 2019

Meminimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Kauditan Laksanakan K2YD Malam Minggu



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah Kecamatan Kauditan, untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di malam minggu. Sabtu (26/1/2019).

Dalam K2YD tersebut di pimpin oleh Kanit IK Polsek Kauditan Ipda Marthen Luthe bersama 6 personil dengan sasaran miras, sajam dan premanisme.

"Patroli di malam minggu ini perlu ditingkatkan, karena setiap malam minggu di wilayah Hukum Polsek Kauditan ramai, khususnya anak-anak mudah sedang berkumpul. "Kata Kanit Intel.

Dalam patroli di Desa Karegesan petugas menjumpai anak-anak muda yang sedang berkumpul di depan Alfamart Karegesan petugas melakukan pemeriksaan serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengarahkan untuk membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam dan menghindari agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhamad Bastari S.Sos mengatakan setiap malam minggu petugas piket jaga Polsek Kauditan wajib melaksanakan K2YD. "Karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam bahkan sampai dini hari maka patroli harus ditingkatkan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarat. "Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini