Rabu, 30 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Hadiri Musrenbang Desa Kalawat



Airmadidi, Tribratanews - Guna membangun sinergitas dengan stakeholder terkait, Bhabinkamtibmas Kalawat Bripka Andi Dale menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Desa Kalawat Kecamatan Kalawat, Rabu (30/1/2019).

Dilaksanakan di Kantor Hukumtua Kalawat, Musrenbang ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Minut Drs. Denny R. Wowiling, MSi, perwakilan Bapeda, Bapelitbang, perwakilan Danramil 1310/Airmadidi, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan sebagian masyarakat desa Kalawat.

Wakil Ketua DPRD Minut Drs Denny Ronny Wowiling, MSi dalam sambutannya mengajak untuk tetap bersatu sebagai anak bangsa meskipun pilihan politik berbeda.


"Warna boleh beda, akan tetapi tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, " katanya.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Kalawat Bripka Andi Dale juga mengimbau para peserta Musrenbang untuk bijak dalam bermedsos dan mewaspadai kampanye hitam.

"Waspadai hoax, sebab mendekati pelaksanaan Pemilu di bulan April mendatang, kampanye hitam dan negatif makin banyak berseliweran.Wujudkan Pemilu yang bermartabat, humanis dan anti anarkis," kata Bhabinkamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini