Sabtu, 26 Januari 2019

Gelar K2YD, Polsek Kema Lakukan Razia Kendaraan



Dalam menjaga Kamtibmas agar Harkamtibmas tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polsek Kema, Kanit Binmas Polsek Kema Aiptu Kusdiyanto pimpin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Jum'at (25/01/2019).

Sebelum melaksanakan K2YD, Kanit Binmas melaksanakan apel pengecekan personil, untuk memberikan arahan sekaligus tindakan apa saja yang akan dilaksanakan saat ke lapangan nanti.




Kepada anggota Kanit Binmas menyampaikan, agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, dan selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas, sebagaj anggota Polri, kita harus selalu siap untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat khususnya diwilayah kema, ujar Kanit Binmas.

Selanjutnya team K2YD Polsek Kema melakukan Patroli/Hunting ditempat berkumpulnya warga masyarakat dengan aktifitas masing-masing, sekalian menyambangi sekelompok remaja di desa kema II yang lagi nongkrong, dalam hal ini team K2YD memberi himbauan dan pesan Kamtibmas, agar jangan mengkomsumsi miras serta jangan berbuat hal yang melanggar hukum, tutup Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini