Kamis, 31 Januari 2019

Satuan Lalu Lintas Polres Minut Intens Sosialisasikan MRSF kepada Generasi Millenial


Airmadidi, Kembali Satuan Lalu Lintas Polres Minut Intens Sosialisasikan MRSF kepada Generasi Millenial, ini untuk mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang pada Rabu, 30 Januari 2019 di SMPN 2 Airmadidi. 
Kecelakaan Lalu Lintas merupakan salah satu dari lima besar penyebab kematian di dunia. Di Indonesia mencapai 105.374 kasus pada tahun 2017, faktanya kecelakaan tersebut di dominasi oleh kaum muda yang masih produktif yaitu sebesar 55.6% dan secara specifik 28.12% korban berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.
“Pelajar, kaum muda sebagai generasi penerus bangsa, seharusnya berhati-hati dalam berlalulintas, mentaati peraturan dan rambu-rambu yang ada untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas”, ujar Kepsek Anitje Kaseger.
Lanjutnya, “Sangat bangga dan mengapresiasi Polres Minut yang memilih SMPN 2 Airmadidi mensosialisasikan keamanan berlalulintas dan juga mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival yang akan di gelar Polres Minut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan instansi terkait, nanti”, ujar Anitje Kaseger.
Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di ikuti oleh seluruh siswa-siswi dan guru-guru SMPN 2 Airmadidi dan seluruh warga sekolah yang antusias mengikuti pemaparan Kepolisian Resor Minahasa Utara tentang Keselamatan Berlalulintas dan mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini