Rabu, 30 Januari 2019

Peduli Dunia Pendidikan, Kapolsek Airmadidi Sambangi SMK Negeri 1 Airmadidi




Airmadidi, Tribratanews - Dewasa ini, dunia pendidikan dihadapkan dengan perubahan pola perilaku peserta didik.Nilai-nilai keteladanan dan kearifan kian terkikis oleh pengaruh negatif globalisasi dan kemajuan zaman.
Hal ini tentu saja harus disikapi secara profesional oleh para pendidik.

Salah satu cara yang dapat ditempuh untuk meminimalisir dampak negatif globalisasi adalah dengan menggali kembali nilai-nilai luhur yang terdapat dalam Pancasila.Sebab Pancasila merupakan dasar hidup bangsa Indonesia.

Pancasila telah terbukti kesaktiannya dalam menghadapi pasang surut situasi politik dan keamanan dalam perjalanan panjang bangsa Indonesia.

Hal inilah yang disampaikan oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley R. Rambing, SE ketika menyambangi SMK Negeri 1 Airmadidi, Rabu (30/1/2019).Menanggapi kunjungan ini, Kepala SMKN 1 Airmadidi Weddy Onibala, SPd, MM, sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Kunjungan seperti ini sangat membantu pihak sekolah dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar.Karenanya, saya berharap kunjungan ini dapat terus dilakukan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya aksi tidak terpuji seperti tawuran maupun membolos dari para pelajar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini