Kamis, 24 Januari 2019

Ketemu Pelanggar Lalulintas, ini yang Dilakukan Kapolda di Polres Minut



Airmadidi, Humas Polres Minut - Bentuk simpati dan atensi terhadap pelanggar lalulintas ditunjukkan Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi.
Saat melakukan peninjauan fasilitas kantor dan pelayanan Polres Minahasa Utara, Kapolda bertemu dengan pelanggar lalulintas, yang sedang menunggu di samping gedung Lalulintas Polres Minut, Kamis (24/1/2019).
Saat ditanya Kapolda, lelaki yang bernama Basri Naku warga Paniki mengaku ditilang oleh petugas saat pagi hari, karena tidak memasang kaca spion pada sepeda motornya.
Iapun bersama rekannya yang berboncengan, merelakan sepeda motornya dibawa oleh petugas sebagai barang bukti ke Mapolres.
Mendengar hal tersebut, Kapolda langsung memerintahkan agar Kapolres Minut menyikapi hal tersebut dan memerintahkan untuk membelikan sepasang kaca spion.
"Pak Kapolres nanti tolong belikan kaca spion," ujar Kapolda. Namun demikian mantan Ketua STIK/PTIK Polri ini pun berpesan kepada pelanggar lalulintas agar tidak mengulangi perbuatan melanggar lalulintas.
Lawatan ke Polres Minut merupakan rangkaian kunjungan Kapolda yang sebelumnya menyambangi KPUD Bitung, Mako Polres Bitung, Mako Yonmarhanlan, Kantor Walikota Bitung dan Mako Polairud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini